Penanganan Miomektomi Pada Penderita Miom

Penanganan Miomektomi Pada Penderita Miom >> Informasi Tentang Penanganan Medis Miomektomi Pada Penderita Miom!
Tindakan operatif mioma uteri dilakukan terhadap mioma yang menimbulkan gejala yang tidak dapat ditangani dengan pengobatan operatif.

Penanganan Miomektomi Pada Penderita Miom

Miomektomi adalah pengambilan sarang mioma saja tanpa pengangkatan uterus, misalnya pada mioma submukosum pada mioma geburt dengan cara akstirpasi lewat vagina. Apabila miomektomi dikerjakan karena keinginan memperoleh anak, maka kemungkinan akan terjadi kehamilan 30-50%. Pengambilan sarang mioma subserosum dapat dengan mudah dilaksanakan apabila tumor bertangkai. Tindakan ini seharusnya hanya dibatasi pada tumor dengan tangkai yang jelas yang dengan mudah dapat dijepit dan diikat. Bila tidak mioma dapat diambil dari uterus pada waktu hamil atau melahirkan, sebab perdarahan dapat berkepanjangan dan terkadang uterus dikorbankan.
Jenis miomektomi ini hanya sesuai untuk pasien yang mempunyai fibroid submukosa (fibroid yang berada di dalam rongga uterus), dikarenakan prosedur ini tidak didesain untuk mengangkat prosedur yang terdapat di dinding uterus.

Lalu Apa Ada Penanganan Alternatif Untuk Penderita Miom?

Untuk penanganan alternatif pada penderita miom, Kami rekomendasikan dengan obat alami Qnc Jelly Gamat, dimana kandungan timun laut pada Qnc dapat menghilangkan miom secara alami mengecil dan hilang.
Untuk informasi obat miom alami Qnc Jelly Gamat bisa disimak pada artikel: Obat Kista Miom Herbal


EmoticonEmoticon